Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

Deny Widyanarko usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Partai Demokrat Kediri
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim – Owner Tajimas Grup, Deny Widyanarko menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal calon bupati Kediri pada Pilkada serentak 2024. Keseriusannya dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon di DPC Partai Demokrat.

Senyum Ratusan PKL Dapat BLT, Mas Dhito: Belanjakan untuk Usaha

"Saya berharap saat ini dan kedepan Partai Demokrat bisa bersama-sama dengan saya berjuang menegakkan marwah demokrasi di Kediri," tulis dia di akun Instagram @deny_widyanarko, dikutip VIVA Jatim, Selasa, 14 Mei 2024.

Deny menyerahkan formulir langsung di kantor DPC Partai Demokrat di Desa Putih, Kecamatan Gampengrejo. Ia sangat bersyukur kedatangannya disambut hangat oleh pengurus partai berlambang bintang mercy itu. 

Mas Dhito Respon Cepat Bocah Pengidap Tumor Perintahkan Dinsos Dampingi Pengobatan

Ia menaruh harapan kepada Partai Demokrat bahwa niatnya maju guna membawa hal terbaik bagi Kabupaten Kediri. "Saya percaya, sesuai namanya tentunya menjaga marwah Partai Demokrat akan berada di barisan paling depan," imbuhnya.

Deny berharap proses demokrasi di Kabupaten Kediri bisa berjalan fair dan berkualitas serta bersaing secara sehat. 

Rekom DPP Turun, PKB Beri Isyarat Bakal Koalisi dengan PKS Usung Ikfina di Pilbub Mojokerto

"Saya berharap marwah demokrasi di Kabupaten Kediri bisa berjalan dengan baik. Untuk itu jangan ada lagi bumbung kosong," tegasnya.

Ia menyatakan siap berkompetisi melawan calon petahana Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito. Pada Pilkada 2020 lalu, Mas Dhito yang berpasangan dengan Dewi Maria Ulfa menang tanpa ada lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title