Pilgub Jatim 2024 Resmi Diluncurkan, Pj Gubernur Adhy: Pestanya Rakyat!

Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menghadiri peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2024 di halaman Grand City Convention and Exhibition Surabaya, Selasa malam, 4 Juni 2024.

Eksepsi, Penasihat Hukum Eks Bupati Probolinggo: Jaksa Mengada-ada

Peluncuran ini sendiri ditandai dengan penekanan sirine oleh Pj. Gubernur Adhy bersama Komisioner KPU RI, Komisioner KPU Jatim dan Forkopimda Jatim sebagai tanda dimulainya tahapan Pilgub Jatim 2024. 

Pada acara ini juga sekaligus diluncurkan maskot Pilgub Jatim 2024 Si Jali yang merupakan kependekan dari Jatim Memilih

Pakai Gelar Magister Hukum Palsu saat Beracara, Pengacara di Surabaya Diadili

Pj. Gubernur Adhy mengapresiasi atas peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim tahun 2024 dengan nuansa yang berbeda dan lebih dekat dengan masyarakat. 

Menurutnya, dengan tagline yang diusung Pilgub Jatim Seneng Bareng, maka pihak penyelenggara dan masyarakat diharapkan bersama-sama menyambutnya dengan senang.

Pencarian 6 Nelayan Hilang Korban Tertimpa Rumah Kontainer Dihentikan

"Kita memulai tahapan Pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim ini dengan cara yang keren, yang berbeda. Artinya kita memulai bahwa pesta demokrasi itu betul-betul pestanya masyarakat, pestanya rakyat. Seneng bareng jadi taglinenya,” kata Adhy.

“Mudah-mudahan dengan diawali tahapan pertama yang membuat senang masyarakat, maka proses semuanya berjalan dengan baik, damai, aman dan tidak ada persoalan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title