Kholiq Anggota DPRD Jatim Wafat, Fraksi PKB: Meninggal dalam Tugas Pengabdian

Kholiq anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur (kiri) pada suatu acara
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Keluarga besar DPRD Jawa Timur berduka. Salah satu anggota dewan dari Fraksi PKB, Kholiq meninggal dunia pada Rabu, 26 Juni 2024, sekitar pukul 10.40 WIB. 

PAD Jatim di 2023 Memburuk, Butuh Kepemimpinan yang Progresif

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Kholiq. Ia mengaku sangat dekat dengan almarhum. Bahkan tidak jarang mereka sering bercengkrama meski hanya untuk sekedar bertukar pikiran mengenai tugas kedewanan maupun kepartaian. 

"Rasanya masih seperti kemarin, kami bercengkerama dan berdiskusi bersama beliau. Hari ini beliau telah mendahului berpulang ke rahmatullah," ujarnya. 

Memasuki Kemarau, Wisatawan Diminta Tak Memicu Kebakaran

Menurutnya, Kholik merupakan sosok senior yang memiliki kepribadian tenang dan kaya pengalamannya. Bahkan tidak jarang berbagai pengalaman yang dimiliki Kholiq ditularkan kepada anggota Fraksi PKB lainnya. 

"Pak Kholiq pribadi yang tenang dan kaya pengalaman. Keluarga besar PKB sangat kehilangan, pasti," kata dia. 

Layanan Haji Dikeluhkan Banyak Pihak, DPRD Jatim: Butuh Revolusi

Fauzan berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. Ia yakin, almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah karena masih dalam misi menjalankan tugas. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah. Pak Kholiq meninggal dunia dalam tugas pengabdian, husnul khotimah. Lapang jalan beliau menuju surganya. Aamiin ya rabbal alamin," pungkas Fauzan.

Halaman Selanjutnya
img_title