Lokasi TKP Begal Payudara di Tulungagung Remang-remang Tertutup Pepohonan Rindang

TKP begal payudara tampak remang-remang.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Kejadian begal payudara di Tulungagung menyita perhatian. Selain pelaku dengan berani membuntuti dan mengajak ngobrol korban, kondisi lokasi jalan raya remang-remang tertutup pepohonan rindang.

Viral Detik-detik Bocah 13 Tahun Tenggelam di Sungai Brantas Tulungagung

Pantauan VIVA Jatim, sepanjang Jalan Raya Yos Sudarso masuk Kelurahan Karangwaru, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung ini banyak pohon besar di sisi kanan maupun kiri jalan. Pohon besar tersebut menutupi hampir seluruh jalan, termasuk penerangan jalan umum (PJU).

Korban, A (22) asal Kecamatan Boyolangu Tulungagung mengaku kejadian tersebut mulai dari Jembatan Lembu Peteng merasa curiga. Gerak-gerik pemuda yang mengendarai sepeda motor satria membuntuti.

Kapolda Jatim Patroli Roda 2 Cek JLS Trenggalek: Bakal Jadi Jalur Alternatif Nataru

Sesampainya di lampu merah Perempatan Gleduk, pelaku mencoba mengajak berbicara. Karena suara tidak jelas dan mencurigakan, korban membiarkan. Sesampainya di Jalan Yos Sudarso tepat di sekitar BPJS Kesehatan pelaku melancarkan aksinya.

"Tiba-tiba pelaku mengeksekusi saya di sekitar kantor BPJS jam 10 malam. Pelaku langsung tancap gas, lalu saya inisiatif teriak," ujar A kepada awak media di Polres Tulungagung, Kamis, 11 Juli 2024.

Tersangka Begal Payudara Tulungagung Ditangkap, Polisi Ungkap Motifnya

Korban lantas mengejar pelaku sambil mengeluarkan handphone untuk memfoto nomor kendaraan (nopol) pelaku. Namun karena masih kaget akhirnya malah merekam aksi paska pembegalan payudara.

"Terus pelaku menyebrang ke arah barat, tapi saya sudah tidak bisa mengejar lagi," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title