Pria Berambut Pirang Begal Payudara di Tulungagung Tengah Berkeliaran

Pelaku begal payudara di Tulungagung berkeliaran
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimBegal payudara terjadi di kawasan dekat timur Terminal Tulungagung. Korban DA (22) asal Kecamatan Boyolangu mengaku kejadian tersebut dialaminya pada Sabtu malam, 6 Juli 2024. Sempat mengenali pelaku dengan ciri-ciri berambut pirang.

Khofifah Tanggapi Soal Potensi Suara di Mataraman: Semua Berjalan Baik

Ia mengatakan bahwa sempat melihat wajah pelaku. Pasalnya pelaku pada pukul 22.00 WIB melancarkan aksinya tidak mengenakan masker. Termasuk tidak memakai penutup dan helm terbuka.

"Rambut pirangnya kelihatan. Kalau usia, pelaku masih muda sekitar 25 tahunan," ujar DA kepada awak media di Polres Tulungagung, Kamis, 11 Juli 2024.

Paslon Keempat, Budi-Susi Akhiri Pendaftaran Pilkada Tulungagung

Perempuan berjilbab ini menjelaskan kronologi awal mulanya dari Pasar Ngemplak untuk pulang ke rumah melewati Jembatan Lembu Peteng. Ke arah timur tiba tiba ada orang yang memepet sebelah kanan.

"Lalu saya lihatnya dari spion, saya pikir mau menjambret. Lantas saya ke arah lampu merah karena kondisi jalanan masih ramai," terangnya.

Santoso-Umam Mendaftar Pilkada Tulungagung, Komitmen Peningkatan Ekonomi dan Investasi

Dirinya berhenti di lampu merah tiba-tiba, pelaku masih tetap membuntuti sampai ngajak berbicara tidak jelas. Menoleh memperlihatkan wajah rambut, hingga mengamati keadaan.

Selanjutnya, korban berusaha memajukan sedikit, ternyata pelaku masih mengikuti untuk mengajak ngobrol. Yang intinya mau ikut.

Halaman Selanjutnya
img_title