Kapolda Jatim Patroli Roda 2 Cek JLS Trenggalek: Bakal Jadi Jalur Alternatif Nataru

Rombongan patroli roda 2 Kapolda Jatim di JLS Tulungagung-Trenggalek
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim -- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama pejabat utama Polda Jatim melakukan 'Patroli Roda 2'. Patroli tersebut start di Mapolda Jatim dan langsung menuju Polsek Kalangbret Tulungagung.

Keroyok Pria Pencabut Bendera Merah Putih, Tiga Orang Jadi Tersangka

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan bahw hari ini melakukan patroli mengendarai sepeda motor sekaligus mengecek Jalur Lintas Selatan (JLS) yang sudah dikerjakan oleh Kementerian PUPR.

"Sekaligus kita melihat kondisinya, informasinya nanti di akhir tahun itu akan digunakan untuk jalur alternatif dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Doakan mudah-mudahan lancar semuanya," kata Irjen Pol Imam Sugianto, Sabtu, 27 Juli 2024.

PKB Tulungagung Juga Polisikan Lukman Edy karena Serang Kehormatan Cak Imin

Ia mengaku patroli jarak jauh sekaligus melakukan bakti sosial dan bersilaturahmi di polsek-polsek yang belum pernah dilakukan oleh pimpinan Polda Jatim terdahulu. 

Irjen Pol Imam Sugianto juga menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim dan dhuafa bagi masyarakat di wilayah Polsek Kalangbret. Serta memberikan satu buah unit komputer untuk 5 Polsek di Polres Tulungagung.

Curi Mobil dan Tembakau Rp102 Juta, Pria Ini Diringkus Polres Tulungagung

"Silaturahmi dengan anggota sekaligus memberikan bantuan alat administrasi yang digunakan untuk operasional polsek," imbuhnya.

Start dari Mapolda Jatim pukul 07.00 WIB, rombongan Patroli Roda 2 Kapolda Jatim tiba di Polsek Kalangbret Tulungagung pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Kepala Polres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdianto bersama jajaran.

Halaman Selanjutnya
img_title