PKS Jatim Siapkan 4 Modal Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024

Ketua PKS Jawa Timur Irwan Setiawan
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - PKS Jawa Timur terus menyiapkan mesin politiknya demi pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Guberbur 2024. 

Khofifah Bicara Pentingnya Menjadi Transformational Leader di Forum Pascasarjana Unair

"Untuk Pilgub kita punya tugas memenangkan pasangan bu Khofifah dan Emil Dardak," kata Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA Jatim, Senin 5 Agustus 2024. 

Irwan meminta para kadernya melakukan penguatan SDM hingga ke level desa, serta melakukan empat hal ebagai modal menuju kesuksesan pada momentum pilkada 2024

Khofifah Dinobatkan Sebagai Ibunya Pekerja SKT

Pertama, memperkuat sinergi dan kolaborasi. Menurutnya, PKS sebagai sebuah keluarga besar, harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. 

Irwan kemudian juga meminta agar seluruh anggota terus berupaya membangun kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa yang lain, baik dalam skala kecil maupun luas. 

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Kedua, meningkatkan kualitas diri. Sebagai kader PKS, harus terus belajar dan berkembang, baik dalam hal ilmu pengetahuan, keterampilan, maupun akhlak. 

"Jadilah teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga mereka dapat melihat bahwa PKS adalah partai yang membawa kebaikan dan perubahan positif," kata alumnus FISIP Unair ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title