Bocahe Gibran Nusantara Dukung Wahono-Nurul di Pilkada Bojonegoro, Ini Alasannya

Bocahe Gibran Nusantara deklarasi dukungan cakada Bojonegoro.
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA JatimBocahe Gibran Nusantara (BGN) ikut mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati Setyo Wahono-Nurul Azizah (Wahono-Nurul) dalam kontestasi Pilkada Bojonegoro 2024. 

Gara-gara Menabrak Monyet, Pemotor di Bojonegoro Tewas

Sekjen BGN, Dodik Ardhita, mengatakan, BGN akan terus berjuang untuk mendukung calon pemimpin yang tidak sekadar memiliki kemampuan, tapi juga memiliki program yang mengedepankan kepentingan rakyat. Di Kabupaten Bojonegoro, kata dia, pasangan Wahono-Nurul dinilai masuk kriteria itu. 

"Wahono politisi yang juga pengusaha yang aktif dalam memperjuangkan rakyat, dan Nurul yang saat ini menjabat Sekda Bojonegoro sudah sangat beepengalaman dalam.melahirkan program untuk Bojonegoro semakin maju," ungkap Dodik dalam keterangannya, Senin, 5 Agustus 2024. 

Geger, Benda Mirip Mortir Jatuh Usai Rombongan Jeep Lewat di Bojonegoro

Dodik menegaskan, BGN sudah mengintruksikan pada korwil di Kabupaten Bojonegoro untuk bergerak all Out memenangkan Wahono-Nurul di Pilbup Bojonegoro.

Sunarko, Koordinator Bocahe Gibran Nusantara Bojonegoro mengatakan, saat deklarasi Bocah Gibran Nusantara mendukung Wahono-Nurul, digelar dungo bareng masyarakat, sebagai langkah awal perjuangan Bocahe Gibran Nusantara bergerak meraih kemenangan di pilkada Bojonegoro. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Wahono-Nurul adalah sosok yang tepat dan mumpuni untuk memimpin Bojonegoro kedepan, untuk itu Bocahe Gibran Nusantara, sesuai instruksi pusat akan bergerak mengajak masyarakat untuk mendukung Wahono-Nurul maju sebagai calon bupati Bojonegoro-calon wakil bupati Bojonegoro 2024-2029," ungkapnya.