Maling Bersarung Gondol 2 Karung Aksesoris HP di Mojokerto, Aksinya Terekam CCTV

Rekaman CCTV pencurian di toko aksesoris HP di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimMaling bersarung beraksi di sebuah konter Tikko Cell yang terletak di Desa Pacing, Bangsal, Mojokerto. Aksi pelaku terekam kamera CCTV membawa kabur aksesoris ponsel dengan menggunakan karung. 

Mayat Perempuan Asal Kediri yang Ditemukan di Pacet Mojokerto Diduga Mati Lemas

Rekaman kamera CCTV aksi pencurian tersebut sempat beredar di media sosial. Dalam video tersebut, pelaku merupakan seorang pria. Ia nampak memakai sarung, jaket hoodie dan bermasker. 

Pria misterius itu terlihat menggasak barang-barang  di dalam konter. Kemudian pelaku memasukkan barang curian ke dalam karung.

Jauh-jauh dari Turki, Pria Asing Curi Perhiasan dan Uang Anak Kekasihnya di Surabaya

Istri pemilik konter, Mayang (35) mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV,  aksi pencurian terjadi pada Rabu, 21 Agustus 2024  sekitar pukul 00.30 - 01.00 WIB. Ia baru mengetahui saat hendak membuka konter pada pagi harinya. Pintu bagian depan terbuka. 

“Yang tahu pertama saya. Karena kalau mau mengantar anak sekolah transit kesini. Pintu sudah terbuka,” katanya kepada wartawan, Kamis, 22 Agustus 2024. 

Diduga Akibat Ledakan Gas Elpiji, Pekerja Pabrik di Mojokerto Tewas

Ia mengungkapkan, maling membawa kabur sejumlah aksesoris ponsel. Antara lain, casing, handset, tempered glass, flash disk, power bank, speaker aktif dan memori. Selain itu, uang  Rp 300 ribu di dalam laci juga digasak. 

Namun, pelaku tak sampai mengacak-ngacak etalase dan laci. Meski begitu, kerugiannya ditaksir mencapai Rp 20 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title