Cekcok Antar Keluarga di Gresik, Kakak Tewas Ditebas Parang Sang Adik

Ilustrasi pembacokan
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Kakak-adik warga Desa Lebani Suko, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik inisial US (52) dan KA (46) saling carok. Tragedi berdarah itu terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024 malam. Akibatnya, korban US yang juga kakak dari pelaku KA tewas.

Pria Dibacok Perempuan saat Check In Hotel di Bojonegoro

Kapolsek Wringinanom AKP Inggit Prasetiyanto menjelaskan lokasi kejadian di rumah korban US. Pelaku AK yang merupakan adik korban datang dengan membawa parang. Sabetan senjata tajam AK mengenai rahang kiri, telinga tembus ke kepala bagian belakang korban.

"Pelaku KA membacok korban menggunakan parang sebanyak 1 kali," beber AKP Inggit, Jumat, 23 Agustus 2024.

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

Mendapatkan Hujaman parang, korban US berlari sambil berteriak meminta tolong, namun tetap dikejar oleh pelaku. 

"Tidak berselang lama, setelah berlari sekitar 300 meter, korban roboh. Tak lama kemudian, korban dibantu warga langsung dibawa ke RS petrokimia Driyorejo dan dinyatakan meninggal dunia," ujar AKP Inggit.

Polisi Tangkap Pembacok 2 Warga Lamongan di Gresik, Pelaku masih di Bawah Umur

Terkait motif pembacokan tersebut, AKP Inggit mengaku masih mendalami keterangan pelaku KA. Saat ini dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Wringinanom.

"Pelaku sudah diamankan, saat ini masih pemeriksaan. Keterangan antara korban dan pelaku ini sudah cekcok sejak beberapa hari yang lalu. Tapi masalahnya apa ini masih didalami," tutupnya.