50 Anggota DPRD Kota Surabaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Eri Cahyadi: Selamat Bertugas

Pelantikan anggota DPRD Surabaya periode 2024-2029
Sumber :
  • Humas Pemkot Surabaya

Surabaya, VIVA Jatim – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2024-2029 resmi dilantik dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Surabaya, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kembali Dilantik, Prof Haris Lanjutkan Amanah Jadi Rektor Unhasy Jombang Periode 2024-2028

Anggota DPRD yang dilantik sebanyak 50 orang. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Wali Kota Eri Cahyadi memberikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD terpilih. Dirinya berharap dengan formasi yang baru bisa terjalin sinergitas antara Pemkot Surabaya dengan para wakil rakyat dalam lima tahun ke depan.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

"Alhamdulilah hari ini sudah dilantik anggota DPRD terpilih. Semoga ke depan DPRD bersama Pemkot Surabaya memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya. Selamat bertugas kepada beliau-beliau yang bertugas," kata Wali Kota Eri usai acara pelantikan.

Selain itu, Wali Kota Eri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah usai masa tugasnya. 

Pemkot Surabaya Siapkan Area Indoor Berskala Dunia di Hitech Mall

"Saya juga mengucapkan terima kasih mewakili seluruh jajaran Pemkot Surabaya dan warga Surabaya kepada seluruh DPRD periode 2019-2024. Mereka sudah menjalankan tugasnya dengan sangat luar biasa keberhasilan Kota Surabaya juga diraih karena kehebatan-kehebatan beliau yang ada di DPRD," ujar Eri.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu menekankan kepada para anggota DPRD terpilih agar bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah dan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title