Bahlil Lahadalia Tetap Serahkan Rekom Golkar ke Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim

Ketum Golkar Bahlil serahkan rekom ke Khofifah-Emil .
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Golkar yang baru, Bahlil Lahadalia, tetap mengarahkan dukungan partainya kepada paslon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Khofifah-Emil) untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Ketum sebelumnya, Airlangga Hartarto, juga mendukung paslon petahana tersebut.

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

Dukungan Partai Beringin tersebut ditandai dengan penyerahan formulir B1-KWK dari Partai Golkar ke Khofifah-Emil. formulir B1-KWK diserahkan langsung oleh Bahlil dan Sekjen Golkar M Sarmuji kepada Khofifah-Emil di kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024.   

"Alhamdulillah, Partai Golkar membersamai kami, semoga dukungan ini mendapat berkah dengan meraih kemenangan di Pilkada Jawa Timur 2024," ungkap Khofifah. 

Khofifah Bicara Pentingnya Menjadi Transformational Leader di Forum Pascasarjana Unair

Khofifah menyebut, keluarnya formulir B1-KWK dari Partai Golkar merupakan bukti komitmen kuat Partai Golkar untuk terus mendukung penuh berbagai program dan kebijakan pembangunan yang telah digulirkan Khofifah-Emil di periode pertama. Menurut Khofifah, seluruh program yang dicanangkannya selalu berorientasi pada rakyat Jatim tanpa terkecuali. 

"InsyaAllah, kami akan bekerja keras memenangkan Pilkada Jatim 2024. Terimakasih Partai Golkar atas amanah yang diberikan kepada kami ini," ujarnya. 

Khofifah Dinobatkan Sebagai Ibunya Pekerja SKT

Khofifah mengungkapkan, dirinya dan  Emil akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai koalisi untuk menyatukan langkah upaya pemenangan. Khofifah yakin seluruh mesin partai dan relawan telah siap untuk meraih kemenangan Pilkada Jatim 2024. 

Diketahui, pendaftaran pasangan kepala daerah pada pilkada serentak 2024 dimulai 27 hingga 29 Agustus 2024. Pasangan Khofifah-Emil dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke KPUD Jatim di  Surabaya pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title