Ketua Sementara Minta 120 Anggota DPRD Jatim Kompak Kawal APBD Jatim

Anik Maslachah
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - Ketua sementara DPRD Jawa Timur Anik Maslachah menekankan agar 120 anggota DPRD Jatim periode 2024-2029 kompak dalam mengawal Jatim. 

Hal tersebut dikatakan Anik dalam kegiatan orientasi legislatif yang berlangsung di Mercure Ancol, Jakarta Selasa 3 September 2024. 

"Orientasi ini bukan sekadar formalitas, tetapi sebagai ajang untuk membekali kita dalam menghadapi tantangan besar di Jawa Timur. Ada pesan penting dari Kemendagri agar kita lebih selektif dan akuntabel dalam setiap kebijakan yang kita buat," tegas Anik, Sabtu, 7 September 2024. 

Perbedaan 3 Srikandi Cagub Jatim menurut Kiai Marzuki, Ada Keturunan Darah Biru

Sekretaris PKB Jatim ini menuturkan aspirasi warga Jatim harus menjadi poin pertama ketika anggota DPRD Jatim bertugas. Bagaimana suara rakyat Jatim bisa terealisasikan sehingga memberikan dampak bagi pembangunan dan berefek kepada kesejahteraan masyarakat. 

"Ingat, kita dipilih dan digaji oleh rakyat, dan setiap kebijakan yang kita buat harus memberikan dampak nyata bagi mereka," katanya.

Luluk Komitmen bakal Beri Madura Hak untuk Maju dan Sejahtera

120 Anggota DPRD Jatim

Photo :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Tidak hanya itu, politisi asal Sidoarjo ini juga meminta seluruh anggota DPRD Jatim bekerja menggunakan hati dalam segala kegiatannya. Ini agar setiap pribadi anggota tidak merasa terbebani dan dapat bekerja ikhlas. 

Halaman Selanjutnya
img_title