Jadi Tersangka, Hari Ini Ferry Irawan Bakal Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram @ferryirawanofficial

Jatim – Tahapan penyidikan dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjerat Ferry Irawan terus berlanjut. Suami Venna Melinda itu akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim hari ini, Senin, 16 Januari 2023. 

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Diberitakan sebelumnya, pihak penyidik melayangkan surat pemanggilan kepada Ferry Irawan pada Kamis, 12 Januari 2023 untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan hari ini. Ferry Irawan pun bersama dengan pengacara dikabarkan akan memenuhi undangan tersebut. 

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa pihaknya siap memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Hingga berita ditulis, tersangka bersama pengacara sedang dalam perjalanan menuju Mapolda Jatim. 

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

“Kami on the way [memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan lanjutan],” kata Jeffry saat dikonfimasi Viva Jatim, Senin, 16 Januari 2023. 

Jeffry enggan menjelaskan apa saja yang akan disampaikan kepada pihak penyidik terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Namun pihaknya menegaskan bahwa fakta yang terjadi tidaklah sebagaimana yang viral diberitakan di media sosial. Termasuk apa yang disampaikan Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris pekan lalu.  

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U-23 di Polda Jatim, ada Dangdutan Hingga Banjir Doorprize

“Nanti kita bicara di sana ya. Nanti kita buka semua [fakta yang sebenarnya],” lanjut Jeffry.

Fakta-fakta yang berkaitan dengan dugaan KDRT itu, menurut Jeffry semuanya dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk kemudian disampaikan kepada pihak penyidik. 

Halaman Selanjutnya
img_title