Athalla Naufal Ungkap Venna Melinda Tidak Perlu Nafkah, Hanya Kasih Sayang

Athalla Naufal doakan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Athalla Naufal

Jatim – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya Venna Melinda terus bergulir. Ferry saat ini menjadi tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur. 

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Ferry Irawan sempat membela diri terkait tuduhan KDRT kepadanya. Bahwa yang diucapkan oleh istrinya tidak benar. Akan tetapi hal itu justru membuat Venna membeberkan semua tingkah kekerasan yang dilakukan Ferry kepadanya selama mereka menikah. 

Para artis dan sahabat Venna pun tidak tinggal diam. Mereka ikut berkomentar dan mengecam keras perbuatan Ferry terhadap Venna. Begitu juga dengan sang putra Athalla Naufal, ia mengungkapkan memang benar jika Ferry Irawan selama 3 bulan tidak memberikan nafkah kepada sang bunda.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

“Benar ada kayak begitu (perjanjian pranikah). Mama cerita sebelum menikah. Tapi di sisi lain, Mama pun sempat cerita juga nih. Jadi, tiga bulan belakangan ngga dinafkahi juga sama Om Ferry,” kata Athalla Naufal, di podcast YouTube Denny Sumargo.

Venna Melinda memang bekerja keras ketika tahu Ferry Irawan tidak bisa memberikan nafkah kepadanya. Ia berusaha untuk menghidupkan dirinya dan keluarga. Athalla menjelaskan bahwa sang bunda tidak perlu nafkah, hanya perlu disayang. 

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

“Soalnya Mama ngomong ke aku, dia ngga perlu dibiayai sama Om Ferry, dia Cuma perlu ya sudah disayang saja,” kata Athalla Naufal.

Lebih lanjut Athalla menjelaskan bahwa Venna bahkan membantu mencarikan Ferry pekerjaan. Contoh ketika Venna mendapatkan endorsment, ia melobi kliennya untuk mem-blunding suaminya itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title