Ferry Minta Polisi Fasilitasi Perdamaian, Rencananya Ia akan Bertemu Venna Pekan Depan

Venna Melinda dan suami Ferry Irawan
Sumber :
  • Istimewa

JatimFerry Irawan dan Venna Melinda rencananya akan dipertemukan pada pekan depan saat keduanya sama-sama akan diperiksa kembali di Polda Jatim

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Ini minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut, baik pelapor, yaitu Saudara Venna Melinda,  maupun terlapor yaitu Ferry Irawan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Jumat, 20 Januari 2023..

Pelaku KDRT terhadap artis Venna Melinda, Ferry Irawan tersebut kabarnya meminta pihak kepolisian Daerah Jawa Timur agar menfasilitasi pertemuan dengan pihak Venna. Pertemuan tersebut diminta supaya tercipta perdamaian antara keduanya.

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

“Penyidik menerima informasi dari pengacaranya [Ferry Irawan] untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor,” ujarnya. 

Sebelumnya, Dirmanto menyampaikan bahwa Ferry Irawan mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim. Surat permohonan penangguhan penahanan tersebut diterima pada Jumat siang. 

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

“Masih akan dilakukan pengkajian kembali terkait surat [permohonan penangguhan penahanan] tersebut,” ujarnya.

Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim menahan Ferry Irawan pada Senin pekan lalu. Dirmanto saat itu menjelaskan, dalam pemeriksaan penyidik tidak hanya menyodorkan pertanyaan kepada Ferry. Namun, juga memeriksa sidik jari untuk mengsinkronkan dengan sidik jari yang diperoleh penyidik di TKP terkait sangkaan KDRT tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title