Sopir Truk di Mojokerto Diringkus Polisi Gegara Dua Kali Perkosa Siswi SMP

Sopir Truk Diringkus Polisi Gegara Perkosa Siswi SMP
Sumber :
  • Viva.com

JatimPria di Mojokerto berinisial SKE diringkus Satreskrim Polres Mojokerto. Pria yang berprofesi sebagai sopir mobil box itu diringkus lantaran diduga memerkosa siswi SMP hingga dua kali. 

Pergi dari Rumah Tanpa Pamit, 2 Gadis Disetubuhi di Warung Pujasera Mojokerto

Informasi yang dihimpun, SKE pertama kali mensetubuhi siswi kelas 2 SMP itu di sebuah kamar rumah kekasihnya di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada 8 Maret 2020. 

Kejadian bermula ketika SKE sedang berada di rumah kekasihnya sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban juga tengah bermain di rumah pacar pelaku yang merupakan temannya.

Polisi Tangkap Pencuri Besi Pagar Gedung Penyimpanan Barang Bukti Kejati Jatim di Mojokerto

SKE melihat korban sendirian di dalam kamar pacarnya. Secara diam-diam ia menyelinap masuk. Setelah mengunci pintu kamar dari dalam, pria berusia 26 tahun asal Kecamatan Trawas tersebut melampiaskan nafsu birahinya. .

Usai mensetubuhi korban, SKE meminta agar tidak bercerita kepada siapapun, termasuk pacarnya. Namun, gadis berusia 16 tahun itu tak kuat menahannya. Korban menceritakan perbuatan bejat pelaku kepada pacarnya. Badai pertengkaran pun tak terhindarkan. 

Komplotan Spesialis Pencurian Truk dan Motor di Mojokerto Diringkus Polisi, 2 Masih Buronan

Meski sempat terlibat cekcok dengan pacarnya, SKE tidak kapok. Ia kembali memaksa korban untuk memuaskan nafsu bejatnya pada 15 Januari 2021. Untuk kedua kalinya, SKE memerkosa korban di Gang kecil samping rumah korban di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada malam hari. 

Perbuatan SKR terungkap, setelah korban bercerita kepada ibunya. Karena tidak terima, ibunya melaporkan ke perbuatan SKE ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto pada 18 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title