Sempat Dipolisikan PKB atas Dugaan Pencemaraan Nama Baik, Ketua FKDM Jombang Akhirnya Minta Maaf

Perdamaian FKDM dan DPC PKB di Mapolres Jombang
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Jombang, Mustain Hasan akhirnya mengakui keselahannya setelah dilaporkan DPC PKB Jombang ke Kepolisian. Ia dilaporkan ataas kasus dugaan pencemaran nama baik partai berlambang bintang sembilan bola itu. 

PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Mustain mengakui kesalahan dan meminta maaf atas postingan yang menyinggung PKB kepada pengurus DPC PKB pada Sabtu, 18 Maret 2023. Pertemuan yang difasilitasi Kapolres Jombang, AKBP Nurhidayat itu digelar secara tertutup di Mapolres Jombang.

Pantauan dilokasi, nampak hadir Ketua DPC PKB Jombang Hadi Atmaji, Sekretaris Anas Burhani Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya. 

Pimpinan KPK Minta Maaf atas Praktik Pungli di Rutan Mereka

Pertemuan berlangsung secara tertutup berjalan hampir 3 jam. Hasilnya, kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk berdamai atau diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. 

Mustain Hasan, Ketua FKDM Jombang telah mengakui bersalah dan bersedia meminta maaf baik secara lisan maupun tertulis. 

Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17, Bima Sakti: Kami Minta Maaf

"Saya mengakui sesalahan yang telah saya perbuat. Mohon maaf kepada seluruh PKB dan orang yang tersingkung dengan postingan saya di WAG FKDM Jombang," kata Mustain Hasan kepada wartawan usai pertemuan tersebut. 

Sementara itu, Rico Adi Suwardianto, Ketua Gemasaba Jombang selaku kader muda PKB yang melaporkan telah mencabut laporan dengan nomor: Nomor. STTLPM/08/II/2023/SPKT/POLRES JOMBANG/POLDA JATIM dari Polres Jombang. 

Halaman Selanjutnya
img_title