Khofifah Dipuji-puji Sekjen Gerindra, Sinyal Kuat soal Pilpres 2024?

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani memuji-muji Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah dinilai telah berhasil memimpin Jawa Timur. Pujian itu tersiar usai dirinya melakukan pertemuan tertutup di Hotel Sheraton Surabaya, Senin, 3 April 2023. 

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

"Pak Muzani banyak mengapresiasi beliaulah (Khofifah Indar Parawansa), dan Jatim dipimpin Bu Khof banyak kemajuan. Begitulah isi pertemuannya. Tidak ada bahas capres-capresan," kata Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad ditanya soal pertemuan khusus itu.

Sadad menampik spekulasi yang menganggap pertemuan antara Khofifah dengan Muzani terkait pencapresan pada Pilpres 2024. Pertemuan tersebut disebut hanya silaturrahim biasa saja. 

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

"Kebetulan beliau (Muzani) di Surabaya dan ingin bersilaturahmi dengan Bu Khof," ujarnya.

Bila pun terjadi obrolan, Sadad menuturkan topik yang dibicarakan Khofifah dengan Muzani seputar kegiatan Ramadan. Di antaranya terkait kunjungan Khofifah ke masjid-masjid dan inspeksi mendadak di beberapa daerah. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Beliau menyampaikan ke Pak Muzani masjid-masjid yang punya sejarah panjang di Jatim," ucapnya.

Kendati begitu, spekulasi soal isu Khofifah bakal maju di Pilpres 2024 tetap mencuat. Bahkan, Prabowo dikabarkan tertarik meminang Khofifah untuk mendampingi di Pilpres nanti. Apalagi, pada 13 Februari 2023 lalu, Khofifah juga melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo, juga di Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title