Sopir di Mojokerto Ditangkap Polisi Gegara Sebar Video Mesum dengan Istri Teman

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Seorang sopir di Mojokerto berinisial MA alias Ipin (32) ditangkap polisi gegara menyebar video mesum dengan istri temannya sendiri.

Kepergok Bareng Pria Lain, Seorang Suami Gerebek Istrinya dalam Keadaan Bugil di Hotel Mojokerto

Video hubungan intim itu diperankan oleh dirinya sendiri. Warga Desa atau Kecamatan Ngoro, Mojokerto itu nekat menyebarkan video tersebut lantaran sakit hati usai diputus oleh istri temannya. Ia sengaja ingin merusak rumah tangga korban.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Gondam Prienggondhani mengatakan, hubungan perselingkuhan antara pelaku dan korban sudah berlangsung selam satu tahun. Padahal, wanita berinisial DE (33) itu mengetahui kalau MA rekan kerja suaminya sesama sopir truk ayam.

Sakit Hati Anaknya Dihina, Seorang Ayah Bunuh Mahasiswi Universitas Surabaya

Gondam menyebut, setiap bulannya mereka rutin bertemu untuk memadu kasih dan berhubungan badan di villa Tretes, Prigen, Pasuruan dan di rumah temannya di Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

"Pelaku dengan korban tinggal satu desa di Ngoro," kata Gondam kepada wartawan, Senin, 17 April 2023. 

Sopir Truk di Mojokerto Sebar Video Mesumnya dengan Istri Teman Divonis 2,5 Tahun Penjara

Satu tahun berjalan, DE memutuskan untuk menghentikan perselingkuhan tersebut. Ipin kaget dan sakit hati ketika mendengar keputusan DE. 

Ipin yang masih berstatus lajang itu pun berniat pun nekat merusak rumah tangga wanita berusia 33 tahun itu. Akhirnya ia menyebarkan rekaman video ketika berhubungan intim dengan DE dan foto telanjang DE kepada suaminya. Bahkan, Ipin juga mengirimkan video serupa  kepada adik korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title