Simak Cerita Dokter Forensik yang Diduga Kena Guna-guna

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimDokter forensic, Stephanie Anindita kembali menggegerkan media sosial dengan kisahnya yang diduga terkena guna-guna saat menjadi saksi ahli di pengadilan dalam suatu kasus dari jenazah yang diotopsi oleh dirinya.  

Motif Pembunuhan Kabiro Media Online di Jombang, Diduga Balas Dendam

Dikutip dari VIVA, Sang dokter forensik mengatakan bahwa pada saat itu tersangka pelaku dalam kasus tersebut sempat ingin dibelokkan statusnya bahwa bukan dia yang menyebabkan kematian korban. 

“Ada satu kasus di mana saya harus menjadi saksi ahli dan di pengadilan itu memang sempat mau dibelokkan bahwa bukan pelaku ini yang menyebabkan kematiannya,” ungkap dokter forensik Stephanie yang dikutip dari akun @podcastobrolansantai di Tiktok pada Minggu, 7 Mei 2023.  

Polisi Datangkan Ahli Forensik dari Kediri untuk Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Jombang

“Tapi dari penemuan saya itu udah istilahnya si pelaku ini terdakwanya waktu itu udah gak bisa kabur lagi lah gitu. Ini gak mungkin karena hal lain kecuali penganiayaan kecuali ada kekerasan,” sambungnya. 

Namun, setelah itu Dokter Stephanie mengaku mengalami hal terduga di mana dirinya diduga terkena guna-guna setelah menjadi saksi ahli di dalam pengadilan. Ingatannya bahkan sempat mati dan menyala.

Dokter Forensik Beberkan Ilmu Santet, Vagina Berbelatung

Hal itu karena suaminya yang sadar bahwa sikap Stephanie berubah drastis. Bahkan disebut bahwa pernikahannya hampir gagal karena emosi sang dokter forensik yang tak stabil dalam rumah tangganya.  

“Terus yang ketika itu ya gak lama setelah itu saya tuh kayak linglung rasanya, tiba-tiba ada satu fase di mana ingatannya saya tuh kayak nyala mati gitu dan yang sadar suami saya waktu itu,” ujar Dokter Stephanie. 

Halaman Selanjutnya
img_title