Pesan Difarina Indra Pasca Alami Kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto

Mobil Difarina Indra saat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Basoeni Mojoerto, kondisi artis dangdut Difarina Indra berangsur membaik. Ia masuk RS lantaran mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto

Wika Salim Bangga Wajahnya Hiasi Body Truk: Jadi Idola Driver

Dengan keadaan yang berangsur baik tersebut, ia telah diperbolehkan pulang oleh dokter RSUD RA Basoeni Mojokerto. 

Biduan dengan nama asli Dewi Indra Farina itu pun menyampaikan pesan melaluli story akun instagramnya @difarina_reall , Kamis, 8 Mei 2023. 

Kronologi hingga Kondisi Terkini Difarina Indra Usai Kecelakaan

"Trimksh semunya, atas doanya Maaf ngga bisa bls satu persatu Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada luka yang parah Dri kejadian ini," tulisnya. 

Ia mengatakan, kejadian yang menimpa dirinya pada Rabu, 7 Juni 2023 itu menjadi pembelajaran semua pihak. Selain itu, ia juga meminta agar tidak menyalahkan satu pihak. 

Difarina Indra Pulang dari RS, Wanita Open BO di Mojokerto

"smga bisa jadi pembelajaran smga temen" semua selalu dalam lindungan Allah Ttp hati hati dijalan Trimksh untuk bunda @henny_adella_ dan abah dan semua yang udah bantuin kmren pas kejadian @arneta_idi @zalizoya maksih udah disamperin Dan buat semua jng ada yang nyalahin satu pihak," terang Dewi. 

Sementara, Kepala Bagian Tata Usaha RSUD RA Basoeni Mojokerto Djoni Wintoro mengatakan, Dewi Indra Farina lansung medapat penanganan dokter setibanya di RS. Menurut dia, kondisi Dewi mengalami luka pada bagian pundak hingga lengan tangan kanan. Ia juga mengeluh nyeri kepala. 

Halaman Selanjutnya
img_title