Dukung Penuh Dakwah Ustaz Hanan Attaki, NBI Ajak Sowan KH Said Aqil Siradj

NBI Dampingi Ustaz Hanan Attaki sowan KH Said Aqil Siradj
Sumber :
  • Hady Mohammad/Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum Nusa Bangsa Indonesia (NBI) HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy alias Gus Lilur dan Bendahara Umum NBI Gus Mahatir Muhammad mengantarkan Ustaz Hanan Attaki sowan ke Ketua Umum PBNU 2010-2022 KH Said Aqil Siradj di Pondok Pesantren Luhur At-Tsaqofah Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat malam, 16 Juni 2023.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

“Malam ini saya diberikan kesempatan oleh Allah untuk menemani Ustadz Hannan Attaki sowan pada ulama alim Nahdlatul Ulama Prof Dr KH Said Aqil Siradj,” ujar Gus Lilur.

Tiba saat adzan Isya’ berkumandang, Kiai Said Aqil langsung mengajak salat berjamaah di Masjid Pesantren Luhur At-Tsaqofah. Kiai Said Aqil Siradj menjadi imam salat Isya’. 

Profil Bupati Sidoarjo Tersangka KPK: Putra Wakil Rais Syuriah NU Jatim, Punya Harta Rp4,7 M

“Kemudian KH Said Aqil Siradj mempersilakan Ustadz Hannan Attaki untuk memberikan mauidzah hasanah kepada para santri Pondok Pesantren Luhur At-Tsaqofah. Alhamdulillah,” kata Gus Lilur menceritakan.

Ia menuturkan, Kiai Said Aqil Siradj menyampaikan syukur bahagia ada anak muda seperti Ustadz Hannan Attaki yang bersedia meluangkan waktunya untuk berdakwah di jalan Allah.

Kata Ustaz Hanan Attaki Begini Jika Ditanya Kapan Nikah dan Punya Anak saat Lebaran

Menurut Gus Lilur, NU adalah organisasi dakwah yang didirikan oleh para ulama alim dan moderat, sehingga, kata dia, NU bahagia saat ada dai milenial seperti Ustadz Hannan Attaki berbaiat menjadi bagian jamaah dari jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Karena itu, Ra Lilur berharap agar ke depan akan semakin banyak da’i muda yang mengikuti jejak Ustadz Hannan Attaki.

Halaman Selanjutnya
img_title