PAN Jatim Sediakan Doorprize Total 500 Juta pada HUT ke-25 di Tugu Pahlawan

Konferensi pers di Rumah PAN Jatim
Sumber :
  • A. Thoriq/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-DPW PAN Jawa Timur dan DPD PAN Surabaya sediakan total doorprize sebesar Rp 500 juta untuk memeriahkan HUT PAN ke 25 tahun. Peringatan puncak HUT PAN tersebut direncakan digelar di Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Minggu 27 Agustus 2023 besok. 

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U-23 di Polda Jatim, ada Dangdutan Hingga Banjir Doorprize

“Kami sediakan banyak doorprize, ada umroh, sepeda motor, dan banyak lagi. Totalnya Rp. 500 juta,” ungkap Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig, dalam konferensi pers di Rumah PAN Jatim, Jalan Darmokali, Surabaya, Jumat 25 Agustus 2023. 

Rizki menyebut gelaran HUT PAN di seperempat abad ini mengusung tema Colors in Unity. Tema ini ia jelaskan untuk mencerminkan semangat persatuan dan keberagaman yang diusung PAN sebagai partai terbuka. 

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

“Sebagai partai terbuka, kami menerima semua kalangan rakyat Indonesia yang beraneka ragam untuk ikut menyuarakan dan membangun persatuan Indonesia melalui PAN,” jelas Rizki. 

Anggota Komisi 1 DPR RI itu mengungkapkan, sejumlah tokoh direncanakan hadir dalam acara ini. Panitia juga mengundang pimpinan-pimpinan wilayah partai politik peserta Pemilu. 

Serunya Ngabuburit di Tugu Pahlawan: Ada Kuliner, Hiburan hingga Pasar Murah

“Ketua Umum PAN, Walikota Surabaya, dan Wakil Gubernur Jatim, insyaallah akan hadir. Juga Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Ketua PWM Jatim Dr. Sukadiono,” ungkapnya. 

Hadirkan Band Terkenal 

Halaman Selanjutnya
img_title