Pria di Mojokerto Ditemukan Terkapar Usai Tusuk Leher Pakai Gunting

Pria di Mojokerto Ditemukan Usai Tusuk Leher Pakai Gunting
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang pria berinisial AS (34) di Mojokerto ditemukan terkapar bersimbah darah. Diketahui, ia nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan gunting ke leher. 

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Aksi percobaan bunuh diri terjadi di dalam kamar rumahnya yang terletak di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto pada Sabtu, 14 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kapolsek Jatirejo AKP Syaiful Isro' mengatakan, kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh istri korban. Semula, sang istri sedang berjualan di warung kopi (warkop), tepatnya di sisi timur rumah. Ketika itu, istri korban melihat jendela kamar tertutup, padahal sebelumnya terbuka.  

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

"Karena merasa curiga, kemudian istrinya mengecek masuk kedalam kamar rumah dan ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur. Terluka di bagian leher, robek dan mengeluarkan darah," katanya, Sabtu, 14 Oktober 2023. 

Meski demikian, pria yang sehari-hari bekerja di tempat pomotongan ayam itu masih bernafas. Sang istri pun meminta bantuan kepada mertuanya dan warga setempat.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sakinah dengan menggunakan mobil desa untuk mendapatkan pertolongan medis

"Korban mengalami luka robek di bagian leher akibat benda tajam," ungkap Syaiful.

Halaman Selanjutnya
img_title