LSN di Empat Daerah Resmi Dikukuhkan, Siap Tebar Politik Riang Gembira

Gus Fawait dalam pengukuhan Laskar Shalawat Nusantara (LSN)
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Pengurus Laskar Shalawat Nusantara (LSN) Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Presiden LSN Muhammad Fawait, dan dihadiri ribuan anggota LSN, tokoh masyarakat dan Ketua Komisi C DPRD Jatim Abdul Halim, di daerah Wonokrnomo Surabaya, Jumat 8 Desember 2023 malam. 

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Mengusung semangat cinta dan kasih sayang dengan take line khas LSN #ojolalimocoshalawat, Gus Fawait mengkampanyekan kebersamaan, tenggang rasa dan kepedulian kepada sesama. "Maka LSN harus menebar cinta dan kasih sayang," kata Gus Fawait didepan jemaahnya. 

Terutama saat ini, Indonesia sedang menghadapi tahun politik 2024. Dia mengatakan, anggota LSN harus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat. Salah satunya adalah dengan menyebarkan paham politik riang gembira.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Pesta demokrasi yang aman dan betul-betul mengusung filosofi pesta, tidak ada ketidak tenangan dan ketidak stabilan," jelasnya. 

Pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menegaskan, LSN senantiasa berada di garda terdepan mendukung pemerintah dan pihak berwajib dalam menciptakan pemilu pemilu yang adil, jujur dan aman. 

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

"LSN berkomitmen mendukung pemerintah dan pihak kepolisian untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan dihadapi di Pemilu 2024 mendatang secara serentak," tuturnya. 

"LSN selalu mendoakan dalam setiap kegiatan untuk Indonesia dari Sabang sampai Merauke selalu selamat dan terutama saat ini Indonesia masih dalam rangka pemulihan Covid-19," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title