Gus Fawait Terima Rekomendasi PAN, Siap Buat Jember Lebih Baik

Gus Fawait terima rekom dari PAN
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimMuhammad Fawait menerima dokumen model B1 Persetujuan Parpol KWK atau rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Maju sebagai Calon Bupati Jember di Pilkada 2024. 

Elektabilitas Gus Fawait di Pilkada Jember Jauh Ungguli Petahana

"Alhamdulillah, hari ini kami menerima dokumen model B persetujuan Parpol KWK dari PAN. Bagi saya, ini adalah amanah besar untuk membuat Jember lebih baik," Gus Fawait di Surabaya, Rabu 21 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Gus Fawait menegaskan kembali visi besarnya untuk Jember, sebuah daerah yang menurutnya masih bergulat dengan sejumlah masalah mendesak. 

Pilkada Sumenep Gagal Bumbung Kosong, PPP Bulat Usung Fikri-Unais

"Jember punya masalah kemiskinan, ketimpangan pendapatan yang semakin parah, dan pengangguran yang tinggi. Ini adalah PR besar yang Insya Allah, dengan amanah dari PAN, akan kami jalankan sebaik mungkin," kata pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini. 

Komitmen PAN untuk mendukung Gus Fawait juga terlihat dari kekuatan yang mereka siapkan. Ketua PAN Jember, Abdus Salam Alamsyah yang dikenal sebagai pemimpin muda, menyatakan akan menurunkan 5.000 relawan untuk memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember. 

PDIP Resmi Dukung Pasangan Yuhronur dan Dirham di Pilkada Lamongan

Menurut Gus Fawait, semangat muda ini mempermudah kolaborasi dan sinergi untuk mencapai tujuan bersama. 

Hasil survei juga menunjukkan perkembangan positif bagi Gus Fawait. "Alhamdulillah, hasil survei menunjukkan perkembangan yang semakin baik," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title