Siapa Desta Mahendra yang Menggugat Cerai Natasha Rizky?

Desta Mahendra
Sumber :
  • Viva

Jatim – Deddy Mahendra Desta adalah salah satu aktor sekaligus presenter ternama di Indonesia. Ia baru-batu ini dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Siapa sebenarnya Desta dan bagaimana hubungan cintanya, berikut kami ulas profilnya dikutip dari viva.co.id, Rabu 17 Mei 2023. Desta lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 15 Maret 1977. Ternyata, suami Natasha Rizki itu adalah cucu seorang seniman sekaligus penulis cerita silat kondang yang bernama Kho Ping Hoo atau dikenal dengan sebutan Asmaraman Sukowati. 

Karir

Melaney Ricardo Jadi Pembawa Acara di Pernikahan crazy Rich Surabaya, Bonus Bertemu Idola

Setiap artis memiliki tangga perjuangan sebelum tenar seperti sekarang. Artis berumur 45 tahun itu memulai karirnya dari dunia musik dan penyiar radio. Awalnya ia menjadi penyiar radio Prambors. Di music, suami dari Natasha Rizky itu bergabung di Club Eighties,

Tidak muda menjadi presenter yang yang andal. Desta sempat dikatakan orang yang merusak citra penyiar Radio Prambors saat itu. Tidak mau putus asa, Desta Akhirnya bekerja keras sampai menjadi seorang penyiar andal. 

Cerita Aktor Inggris saat Ditahan Petugas Masjidil Haram gegara Mengenakan Keffiyeh Palestina

Tidak hanya di penyiar, ia merambah ke dunia presenter dan semakin dikenal setelah menjadi host program televise Tonight Show bersama sahabatnya Vincent Rompies, Hesti Purwadita, dan Enzy Storia.

Perjalanan Cinta Desta

Halaman Selanjutnya
img_title