Tea Break, Bisnis Minuman Kekinian Luncurkan Layanan Gerai Keliling di Surabaya

Gerai keliling di Surabaya yang siap diluncurkan
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Di tengah persaingan ketat industri minuman kekinian, sebuah bisnis minuman di Surabaya ini mengambil langkah inovatif untuk menggenjot angka penjualan.

Mojokerto Marak Curanmor saat Bulan Ramadan, Sepekan 4 TKP

Tea Break, outlet yang dikenal dengan beragam minuman kreasi ini telah meluncurkan layanan gerai keliling, dinamakan Xpress Bike.

Sales Marketing Manager Tea Break Indonesia Bagus Anggito berharap, kehadiran layanan gerai keliling bisa menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai lokasi strategis di kota pahlawan.

Swandy Firdaus Siap Beri Perhatian Nasib Buruh, Pendidikan hingga Atlet

"Inovasi Xpress Bike ini baru pertama kali diluncurkan mulai per hari ini, sementara pertama di Surabaya dan akan datang juga di beberapa daerah di Indonesia," ujar Bagus, Kamis, 25 Juli 2024.

Ia mengatakan, Surabaya dipilih sebagai lokasi pertama peluncuran layanan gerai keliling karena Tea Break memang dikenal sebagai minuman kekinian yang berbasis di kota ini. 

Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Dibentuk, Hasto: Ada Cawe-cawe Penguasa di Pilkada Jatim

Selain itu, masyarakat Surabaya kata dia, juga tidak asing lagi dengan keberadaan produk ini.

"Kita ingin menjemput bola, memberikan kemudahan teman-teman juga bagaimana mereka saat mengakses Tea Break tidak harus datang ke outlet," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title