Kesan Pemain Film Sinden Gaib: Sara Merasa Adem, Arla Jadi Doyan Durian

Pemain Film Sinden Gaib, Sara Fajira dan Arla Ailani
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, Viva JatimPemain film 'Sinden Gaib' yang baru tayang 22 Februari 2024 mengisahkan kesan-kesan selama syuting di Trenggalek. Sara Fajira yang memerankan tokoh utama yakni Ayu merasakan suasana kesejukan, sementara Arla Ailani yang semula tidak suka durian kemudian doyan makan durian.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Hal itu mereka utarakan usai Gala Premiere di New Star Cinemplex (NSC) Cinema Trenggalek beberapa waktu yang lalu. Mereka tampil menawan bersama pemeran yang lain, serta ada Ayu yang benar-benar dari kisah nyata.

Sara Fajira mengatakan bahwa selama proses syuting merasakan hawa sejuk yang tak pernah ia dapatkan di kediamannya. Dirinya tinggal di Surabaya yang notabene dengan hawa yang lebih hangat dibanding Trenggalek.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Kesan Trenggalek senang banget, hawanya adem. Beda banget sama Surabaya, Surabaya puanase naudzubillah," kelakar Sara Fajira sambil tertawa kecil.

Gala Priemere Film Sinden Gaib di Trenggalek.

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim
Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Tak hanya hawa sejuk, perempuan kelahiran tahun 1996 ini mengaku cukup puas dengan pengalaman berwisata di Trenggalek. Menyuguhkan panorama indah tidak ada duanya, salah satunya pantai selatan.

"Wisata alamnya Pantai Mutiara kita bisa makan Ikan bakar. Habis itu makan duren hingga mabok duren," imbuhnya sembarai bercanda.

Halaman Selanjutnya
img_title