Tortilla Chips, Produk Baru Kebab Turki Baba Rafi Kurangi Limbah Makanan

Tortilla Chips, produk baru Kebab Turki Baba Rafi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Kebab Turki Baba Rafi kembali menghadirkan terobosan baru. Sebagai upaya mengurangi limbah makanan, Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan produk baru Tortilla Chips atau Keripik Tortilla

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Menu yang satu ini menghadirkan sensasi menarik di setiap potongannya. Keripik Tortilla dipotong kecil-kecil ditambah dengan bumbu khas sehingga lebih terasa gurih. 

Kini Tortilla Chips hadir dengan rasa original, namun secepatnya Kebab Turki Baba Rafi akan meluncurkan aneka rasa baru yang diharapkan dapat menarik Gen-Z yang suka dengan camilan keripik gurih.

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Terobosan produk baru ini mengusung tema bertajuk ‘From Waste to Waste’. Sehingga diharapkan pula kehadirannya bisa diterima oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga impian untuk bisa memanfaatkan bahan makanan yang ada bisa tercapai.

Owner Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono menyatakan bahwa menu ini merupakan upayanya untuk mengurangi limbah sisa potongan tortilla. Dalam memberikan kualitas produk kebab yang terbaik, pihaknya selalu memastikan tidak hanya rasa dan tekstur tortilla saja yang terstandarisasi, tetapi juga ukuran. 

Hendy Setiono Repnas Serukan Pentingnya Diplomasi Perdagangan Global

Maka dari itu, dalam proses tersebut selalu menyisakan limbah potongan tortilla yang kini diolah kembali menjadi keripik tortilla. Selain itu, produk tortilla ini yang terkenal gurih dan lembut sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan, terutama di era gempuran berbagai keripik-keripik pedas di sosial media

“Melalui Keripik Tortilla ini diharapkan bisa menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati produk Kebab Turki Baba Rafi,” ungapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Kamis, 4 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title