Spesifikasi All New Citroen C3 Aircross, SUV Berkapasitas 7 Penumpang Hadir di Surabaya

Penampakan All New Citroen C3 Aircross SUV di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Sukses dalam peluncurannya di Jakarta sepekan lalu. All New Citroen C3 Aircross SUV mulai mengaspal di Kota Surabaya, Selasa, 30 April 2024.

Mobil Bawa Satu Keluarga di Mojokerto Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Dua Orang Luka Berat

Chief Executive Office Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw mengatakan, kehadiran mobil buatan Eropa itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan SUV berkapasitas tujuh penumpang dengan desain yang nyaman, agresif dan berteknologi.

"Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga. Dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias," ujarnya di Surabaya.

Catat Lokasinya! Ford Buka Dealer Pertama di Surabaya

Ia menyebut, pihaknya telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroen di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya. Kehadirannya di Kota Pahlawan merupakan langkah Citroen mempermudah akses bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Sales and Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor, Ferdinan Hendra menambahkan, The All-New Citroen C3 Aircross SUV ialah kendaraan SUV tujuh penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif.

Truk Tangki Gas Terguling di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto, Timpa Mobil Pikap hingga Pemotor

Juga dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang, termasuk di bangku baris ketiga.

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroen C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal karena pada bagian kaki-kaki terdapat fitur flying carpet ride.

Halaman Selanjutnya
img_title