Tayangkan Serial India Anupamaa, ANTV Bagikan Bonus di Surabaya

Sosialisasi STB oleh ANTV di Surabaya
Sumber :
  • Dokumen ANTV

JatimANTV tercatat sebagai pelopor penayang drama serial India. Kali ini, ANTV kembali menghadirkan judul baru yaitu “ANUPAMAA”. Serial India yang mengisahkan kehidupan seorang ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya ini akan hadir menemani pemirsa setiap hari mulai Kamis, 15 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

“Di negara asalnya, Anupamaa menjadi serial terfavorit dan populer. Hal ini dapat dilihat dari perolehan rating hingga berbagai penghargaan yang diterima,” ujar Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain, di Surabaya, ‪14 Desember 2022.

Kiki Zulkarnain menegaskan, Anupamaa tidak hanya populer di layar kaca, melainkan juga viral di sosial media. 

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

“Dengan karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-sehari, kami harap serial Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia,” ujarnya.

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne). 

Modus Pinjam Hape, Ibu Rumah Tangga Asal Lamongan Nekat Curi Motor Teman di Gresik

Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga. 

Suaminya yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj.

Halaman Selanjutnya
img_title