5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

MR, suami di Mojokerto yang tega menjual istrinya layani pria hidung belang.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik di Mojokerto tega menjadikan istrinya NC (23) sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Pelaku berinisial MR (23) menjual dengan tarif Rp1,5 juta kepada pria hidung belang. 

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Kasus ini pun berhasil diungkap oleh Polres Mojokerto Kota atas laporan masyarakat pada Sabtu, 23 Maret 2024 sekira pukul 17.30 WIB. Kedunya kala itu dipergoki saat tengah melayani pelanggan di salah satu hotel di Jalan Empunala, Kota Mojokerto.

Saat itu juga, ketiganya langsung diamankan petugas. Mereka dibawa ke Kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Tak hanya itu, petugas juga menyita berbagai barang bukti. Yakni, uang tunai Rp 1,5 juta, 1 unit ponsel Oppo , celana dalam warja hijau, 2 handuk, kondom, dan bukti pembayaran hotel.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Berikut ini fakta-fakta memilukan pekerja buruh pabrik yang tega jual istrinya ke pria hidung belang, dikutip dari berita Viva Jatim sebelumnya.

1. Menawarkan via Facebook dan WhatsApp

Buruh Pabrik di Mojokerto Jajakan Istri Sambil Bawa Anak Saat Layani Pelanggan

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudi Zaeny menjelaskan, MR menawarkan istrinya lewat aplikasi Facebook. Kemudian komunikasi berlanjut dengan pemesan melalui aplikasi pesan instan Whatsapp. Ia menjajakan istrinya dengan tarif Rp 1,5 juta.

“MR ini menawarkan istrinya kepada RY dengan tarif Rp 1,5 juta. Kemudian pada saat melakukan itu (persetubuhan) ditangkap. Tidak threesome,” ungkap Rudi.

Halaman Selanjutnya
img_title