Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Penumpang KM Dharma Kartika 2
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimPenumpang KM Dharma Kartika 2 mendapat souvenir menarik dari PT Dharma Lautan Utama (DLU), selaku pemilik kapal. Pemberian souvenir bagian dari peringatan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 April.

KM Dharma Kencana V Beroperasi, Kapal Cepat Berkapasitas 1.400 Penumpang-300 Mobil

Bambang Haryo Soekartono selaku Penasehat Utama PT DLU kepada awak media menyampaikan, pemberian souvenir kepada penumpang kapal merupakan bukti kepedulian perusahaannya terhadap para pelanggan.

"Sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen atau pelanggan. Tanpa konsumen atau pelanggan, perusahaan ini bukan apa-apa. Perusahaan ini bisa eksis, bisa mengoperasikan dan bahkan mengembangkan perusahaan ini tergantung dari kepuasan pelanggan," katanya, Senin, 22 April 2024.

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, DLU Inspeksi Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Senator dari Partai Gerindra ini menambahkan, kepuasan pelanggan hanya bisa dibangun melalui pelayanan yang baik. Untuk itu, PT DLU dikatakannya, senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin sampai melebihi ekspetasi mereka.

"Kalau [pelanggan] nggak puas, mereka bisa beralih dari kapal-kapal kami," lanjutnya.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Souvenir diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT DLU Erwin H Poedjono kepada beberapa perwakilan penumpang KM Dharma Kartika 2 sesaat setelah bersandar di Dermaga Jamrud Selatan Pelabuhan Tanjung Perak, Kota Surabaya, usai berlayar dari Banjarmasin, Kalimantan.

Selain pemberian souvenir, perwakilan penumpang juga diberi kalungan bunga oleh segenap jajaran direksi PT DLU.

Halaman Selanjutnya
img_title