Pj Gubernur Jatim Lepas Ribuan Peserta Surabaya Medic Air Run 2024

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono berlari sejauh 5 km di acara Surabaya Medic Air Run 2024 di Kampus A Unair
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono melepas ribuan peserta Surabaya Medic Air Run 2024 yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (Unair) di halaman Kampus A Unair, Surabaya, Minggu, 26 Mei 2024, pagi.

Bayu Airlangga Berpotensi Menang di Pilwali Surabaya, Ini Syaratnya

Usai melepas, Adhy didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Dekan FK Unair Prof Dr dr Budi Santoso SpOG (K), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim Moh Ali Kuncoro, Kepala Dinas Kesehatan Jatim Prof dr Erwin Astha Triyono juga ikut berpartisipasi berlari sejauh 5 km.

Dalam sambutannya, Adhy mengatakan bahwa gelaran yang merupakan rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 tahun 2024 ini bukan hanya sebatas olahraga, melainkan juga sebagai ajang promosi hidup sehat bagi masyarakat.

Pj Gubernur Jatim Dukung Upaya Cegah Korupsi lewat Roadshow Bus KPK 2024

“Ini event luar biasa, karena yang mengadakan semua adalah dokter. Kita masih perlu banyak hal untuk bisa menjadikan olahraga sebagai bagian penting dari kehidupan kita. Tentu event ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi menjadi bukti komitmen kita bersama dalam mendukung gaya hidup sehat,” kata Adhy.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat melepas peserta Surabaya Medic Air Run 2024 di Kampus A Unair

Photo :
  • Istimewa
Di Makam Bung Karno, Pj Gubernur Jatim Ajak Warga Rawat Gotong Royong

Ia berharap Surabaya Medic Air Run ini bisa mempererat tali silaturahmi di antara seluruh lapisan masyarakat, terlebih warga Kota Pahlawan.

Adhy berpesan agar masyarakat tetap menjadikan semangat gotong royong yang terus tertanam dalam jiwa dalam membangun Kota Surabaya lebih sehat, kuat dan berdaya.

Halaman Selanjutnya
img_title