Pesan Kapolres Kediri Kota, Jaga Kamtibmas Kondusif saat Pilkada

Sertijab PJU Polres Kediri Kota.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA JatimKapolres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Bramastyo Priaji memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama (PJU). Dirinya memberi pesan untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada Serentak.

ASN Deklarasi Netralitas di Pilkada Trenggalek 2024

Bertempat di lapangan apel Polres Kediri Kota Pejabat Utama yang melakukan Serah Terima Jabatan yaitu Kabagops, Kabagren, Kasatbinmas. Lalu, Kasatlantas, Kapolsek Mojoroto, Kapolsek Mojo sekaligus Pengukuhan Kasatsamapta serta Kapolsek Banyakan.

"Kami berharap seluruh pejabat baru meningkatkan kinerja Polres Kediri Kota, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota jelang menghadapi Pilkada Serentak 2024," papar AKBP Bramastyo Priaji, Jum'at, 30 Agustus 2024.

Kampanye di Lingkungan Kampus, PMII Jatim Siap Fasilitasi Ciptakan Demokrasi Cerdas

Tak lupa, AKBP Bramastyo mengucapkan terima kasih ke pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Kediri Kota. Serta ia berdoa agar di tempat yang baru bisa semakin berprestasi.

"Mudah-mudahan sukses di tempat tugas yang baru," doanya.

Dirinya mengatakan mutasi jabatan merupakan sebuah rangkaian Tour of duty dan Tour of Area serta menjadi tradisi dalam sistem pembinaan karier anggota Polri.

"Proses mutasi jabatan sebagai upaya penyegaran, promosi sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title