Terjatuh dari Sepeda Listrik, Seorang Kakek di Lamongan Tewas Terlindas Truk

Ilutrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Nasib tragis menimpa seseorang pengendara sepeda listrik berinisial SM (62). SM meninggal dunia usai terjatuh dan terlindas truk tronton bermuatan semen, pada Selasa 15 Oktober 2024.

Respon Ketua DPRD Lamongan Terkait Dugaan Skandal Video Syur Anggotanya

Kecelakaan maut yang menimpa warga Desa Sukodadi, Sukodadi, Kabupaten Lamongan itu terjadi di Jalan Raya Nasional Lamongan - Surabaya, tepatnya di depan Pasar Sumlaran.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban melaju dari arah barat menuju timur menggunakan sepeda listrik. Korban kemudian terjatuh dan dari arah bersamaan muncul truk tronton nopol H 1839 FP dan melindas korban dari belakang.

Diduga Sudah Lapuk, Atap Sekolah Dasar di Lamongan Ambrol

Sementara akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan diperkirakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas tabrak depan belakang dan korban mengalami luka di bagian kepala," kata Ipda Hadi Siswanto.

Heboh Pria Mirip Anggota DPRD Lamongan Video Call sambil Bugil

Petugas Gakkum Satlantas Polres Lamongan yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi dan mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit.

Atas kejadian itu, truck tronton Hino nomor polisi H 1839 FP dan pengemudi berinisial SP (49) yang terlibat kecelakaan dengan korban juga telah diaman guna proses penyelidikan lebih lanjut.