Ferry Bantah Tudingan Tak Nafkahi Istri: Saya Ini Influencer

Ferry Irawan dan Jeffry Simatupang di Mapolda Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Setelah sekian lama tak memberikan klarifikasi atas kejadian yang sebenarnya soal dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), kini Ferry Irawan buka-bukaan soal fakta yang sebenarnya. Termasuk soal adanya tudingan dirinya tak menafkahi istri, Venna Melinda

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

“Gini ya, saya agak sulit bicara karena saya bukan orang yang suka buka aib rumah tangga. Saya berikan nafkah walaupun tidak seperti orang kaya seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer,” kata Ferry di Mapolda Jatim, Senin, 16 Januari 2023. 

Sebagai seorang influencer, Ferry mengaku dirinya memiliki penghasilan. Ia kemudian mencontohkan ketika ada kontrak tiga bulan. DP yang ia dapatkan dari kontrak tersebut, langsung dimasukkan ke rekening Venna Melinda. 

16 Ribu Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Jawa Timur

“Karena penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP dan pelunasan ketika selesai. Pokoknya semua apa yang saya dapatkan semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya,” tambah Ferry. 

Sebagai seorang suami, Ferry mengaku tentu sangat ingin membahagiakan istrinya. Bahkan sebelumnya sempat bersepakat untuk memberikan semua penghasilannya kepada Venna Melinda tanpa ada gugatan. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

“Makanya saya datang ke notaris bersama istri saya. Dengan niat baik ini saya ingin mewujudkannya dalam bahasa hukum bahwa apa yang saya nanti dapatkan, baik sebelum dan sesudah menikah, akan saya berikan kepada istri saya dan saya tidak akan mau menggugat. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya,” terangnya. 

Pernyataan Ferry ini pun dikuatkan oleh pengacaranya, Jeffry Simatupang. Ia membawa barang bukti transfer uang nafkah kepada Venna Melinda. Ia juga menegaskan bahwa dalam 10 bulan terakhir, Ferry Irawan masih menafkahi ibu Varrel Bramasta itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title