Intip Keseruan Jember Adventure Trail, Diikuti Ribuan Rider Tanah Air!

Jember Adventure Trail ke-7
Sumber :
  • jemberkab.go.id

Jatim – Salah satu event seru yang ada di Kota Suwar Suwir adalah Jember Adventure Trail. Event tahunan ini sudah digelar ketujuh kalinya ini berlangsung di Alun-alun kota setempat pada Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2023. 

Ikuti Jalan Sehat Bakorwil Jember, Gubernur Khofifah: Energi Positif Bangun Guyub Rukun

Keseruan dari event ini dibuktikan dengan antusiasme para rider yang ikut mencapai 1.150 orang dari seluruh penjuru tanah air. Mereka berkumpul di Alun-alun Kota Jember guna unjuk kebolehan bakat masing-masing dalam kelihaian mengendarai motor sport. 

Bupati Jember, Handy Siswanto mengatakan bahwa Jember Adventure Trail merupakan ajang silaturrahim para rider tangguh dari seluruh Indonesia. Sebab itu pihaknya mengaku bangga dan senang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan event tersebeut. 

Cak Imin Sebut Kebesaran PKB di Tapal Kuda Menuju AMIN Menang di Jatim

“Ini adalah ajang silaturahmi para rider tangguh dari seluruh Indonesia, tentunya saya turut bangga Jember menjadi tuan rumah,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto dikutip dari jemberkab.go.id pada Minggu, 29 Januari 2023. 

Bupati Hendy menyampaikan Kabupaten Jember memiliki banyak spot alam yang indah dapat dinikmati para rider. Begitu pula medan jalan yang disuguhkan. Tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri bagi pengendara untuk menuntaskan perjalananya dengan baik. 

Adira Festival Hadir di Surabaya, Usung Tema 'Warna Warni dalam Harmoni'

“Saya jamin anda semua yang ikut Jember Adventure Trail kali ini akan ketagihan dengan pesona yang ditawarkan oleh Jember,” tutur Bupati Hendy disambut tepuk tangan ribuan rider.

Menurut Bupati Hendy, event ini juga berdampak ke banyak sektor, utamanya promosi pariwisata yang juga pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title