Dengan Berat Hati JD.ID Resmi Berhenti Beroperasi Mulai 15 Februari

Laman JD.ID
Sumber :
  • Gadget Viva

JatimJD.ID, Ecommerce asal Cina, resmi akan menghentikan layannya dan tidak akan menerima pesanan mulai tanggal 15 Februari 2023. Hal ini sebagaimana informasi yang terbit di website resmi.

Isi Hari Libur dengan Kegiatan Luar Ruangan dan Penuhi Perlengkapannya di Sini

Mereka mengatakan dengan berat hati jika seluruh operasional layanan akan dihentikan pada 31 Maret 2023. "Dengan berat hati, kami memberitahukan bahwa JD.ID akan berhenti menerima pesanan Anda mulai 15 Februari 2023.  JD.ID dan semua layanannya akan dihentikan pada 31 Maret 2023," tulis pemberitahuan tersebut.

Ecommers yang telah lama beroperasi di Indonesia tersebut lebih lanjut menghimbau jika semua pengguna layanan masih bisa mendapatkan layanan dari pihak JD.ID. Pihaknya masih bisa memenuhi pesanan seperti biasa, termasuk layanan purna jual yang tetap akan tersedia.

TikTok Shop Resmi Beroperasi Lagi Usai Jalin Kemitraan dengan Tokopedia

"Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi layanan pelanggan kami di 1500 618," imbaunya. 

"JD.ID menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan, penjual, mitra dan karyawan atas dukungan yang telah diberikan dalam perjalanan kami selama ini. Kami berharap dapat kembali melayani Anda di masa depan," tutup pemberitahuan tersebut.

Beredar Kabar TikTok Shop bakal Dibuka Kembali, Begini Kata Mendag Zulhas

Perlu diketahui, JD.id merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terbesar di Asia (JD.com). JD.id menawarkan harga yang kompetitif dari sejumlah produk dalam kategori yang berbeda. Berbagai metode pembayaran dapat dipilih sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan berbelanja dengan lebih mudah. 

Toko online tersebut beroperasi untuk pertama kalinya di Indonesia pada November 2015. Dengan mengembang misi Make The Joy Happen, JD.ID berupakan keras untuk membuktikan jika semua barang yang mereka jual adalah ori. Tidak heran jika kemudian mereka juga memiliki tagline 100% Ori. 

Halaman Selanjutnya
img_title