Tunggu Jawaban Desk Relawan PDIP, Sahabat Ganjar Launcing Posko Pemenangan

Launching Posko Relawan Sahabat Ganjar
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimRelawan Sahabat Ganjar melakukan launching Posko Pemenangan untuk capres Ganjar Pranowo. Mengingat koordinasi relawan ada di PDIP, mereka juga tengah menunggu jawaban Desk Relawan PDIP

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Relawan bersama dengan Ketum Banteng Muda Indonesia (BMI), menunggu jawaban itu agar bisa berkoordinasi untuk gotong royong dalam memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Posko dilaunching di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dr Fahlesa Munabari sebagai Dewan Penasihat, penyanyi ibu kota sekaligus influencer Stevan Pasaribu, dan DPW Sahabat Ganjar seluruh Indonesia turut hadir. 

Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Mampu Pecahkan Rekor Dunia

DPP Banteng Muda Indonesia juga hadir. Ini sekaligus sebagai kunjungan balasan dari relawan Sahabat Ganjar saat konsolidasi. Pemotongan pita menjadi penanda peresmian posko tersebut. Dilanjutkan lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. 

Fahlesa Munabari mengatakan, posko ini diharapkan menjadi tempat untuk melakukan koordinasi dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo.

Golkar Bernasib Baik di Pemilu 2024: Menang Pilpres dan Suara Partainya Tinggi

"Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mecintai bapak Ganjar Pranowo, sehingga Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata Fahlesa, dalam keterangan pers, Sabtu 6 Mei 2023. 

Ganjar Pranowo yang tidak bisa hadir langsung, sempat memberikan testimoni lewat video. Dia mengucapkan selamat untuk launching ini. Para relawan yang hadir riuh dan meneriakkan yelyel 'Ganjar Presiden Ganjar Presiden'.

Halaman Selanjutnya
img_title