Niat Buat Konten Tafakkur, Youtuber Gilang Barbie Dilarikan ke RS

Youtuber Gilang Barbie bikin konten dikubur hidup-hidup
Sumber :
  • Viva

Surabaya, Viva Jatim – Seorang Youtuber bernama Gilang Barbie baru-baru ini tengah diperbincangkan di jagat maya lantaran konten ekstrem yang dilakukannya. 

Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin soal Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Ia membuat konten dikubur hidup-hidup dengan ular yang kemudian melilit tubuhnya. Akibatnya, Gilang Barbie harus dilarikan ke rumah sakit lantaran dililit oleh ular tersebut.

Hal itu diketahui melalui unggahan di kanal YouTube-nya yang mengunggah video Gilang Barbie dikubur hidup-hidup. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Dalam videonya tersebut, Gilang dipakaikan kain kafan layaknya jenazah yang hendak dikubur. Kemudian ia dimasukkan ke dalam tanah yang sudah digali oleh warga untuk dikubur hidup-hidup bersama ular sanca

Dikutip Viva Jatim dari unggahan Instagram-nya @gilangbarbie, Kamis 15 Juni 2023, Gilang mengaku membuat konten dikubur hidup-hidup itu sebagai bentuk tafakur dan mengingatkan diri soal kematian dan alam kubur, yang mudah-mudahan menurutnya ada manfaatnya untuk sesama. 

Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Ngaku Punya Masalah Ranjang

Sang YouTuber juga menjelaskan juga bahwa yang dilakukannya bukan konten prank atau lelucon, tetapi murni dibuat untuk tujuan lain yang bukan sekedar prank.

"ini bukan konten PRANK ya. TAPI KONTEN TAFAKUR DIRI (GAMBARAN/BISA KITA SEBUT UNTUK MENGINGATKAN KITA BAHWA DI ALAM KUBUR TIDAK JAUH BEDA SEPERTI ITU. tetapi tergantung amal ibadah nya ya," kata Gilang.

Halaman Selanjutnya
img_title