Cerita Abah Kirun, Saksi Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim-Dalam setiap resepsi pernikahan yang dilangsungkan biasanya terdapat seorang saksi. Salah satunya dalam pernikahan yang baru saja digelar antara Denny Caknan dan Bella Bonita Jumat 7 Juli 2023 malam. 

2 Saksi Capres Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi, KPU Lamongan: Itu Haknya

“Sudah resmi, sekali tarikan sah menjadi suami istri, Tidak ada pengulangan dalam pengucapan ijab kabul,” kata Abah Kirun, salah satu saksi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menjadi suami-istri. Ijab Kabul dilaksanakan di ball room Sun Hotel Madiun. Mereka memilih momen pernikahannya dengan angka serba 7 dari tanggal, bulan dan jam atau waktu pernikahan dan dipusatkan di Kabupaten Madiun.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Seniman lawak ini menjelaskan bahwa suasana ijab kabul selain lancar juga ramai. Banyak tamu undangan turut hadir dan mendoakan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Lancar dan ramai sekali tadi. Semua mendoakan semoga menjadi pasangan yang langgeng,” terang Abah Kirun.

Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Relawan Prabowo-Gibran yang Ditembak OTK di Sampang

Abah Kirun mengaku bahwa memang diminta langsung oleh Denny Caknan menjadi saksi pernikahan. Sekitar sepekan sampai 10 hari yang lalu minta restu.

“Denny Caknan datang ke rumah langsung. Minta tolong untuk menjadi saksi pernikahan. Ya saya sanggupi karena kami sebagai sesama seniman cukup dekat,” pungkasnya.