AMA National Conference 2023 Surabaya Ciptakan Insan Manajemen Kompeten di Era Digital

Presiden AMA Indonesia ketika memberi sambutan
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia menggelar konferensi tingkat nasional di Kota Surabaya, Jumat 13 Oktober 2023.

Konferensi PWI Malang Raya, Diharapkan Sinergi Pemerintah hingga Dunia Usaha

Sebuah ajang tahunan untuk menciptakan insan manajemen yang berkompeten dan siap menyongsong era digital.

Mengangkat tema leadership summit : Indonesia leading the way, AMA National Conference 2023 dibuka langsung oleh Presiden AMA Indonesia Alex Denni.

Instagram Federasi Sepakbola Guinea dapat Komen Rasis dari Fans Indonesia, PSSI Minta Maaf

Dalam sambutannya, Alex mengatakan digelarnya konferensi AMA sebagai sarana untuk bertukar gagasan insan manajemen sesuai bidang masing-masing sehingga bisa meningkatkan kemampuan kompetensi manajemen dan kewirausahaan.

"Sebagai sarana sharing knowledge dan kolaborasi seluruh stakeholder. Bertujuan membentuk wadah insan manajemen Indonesia yang dapat mengembangkan profesionalisme melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, keterampilan dan sikap yang siap menjalani era digital," ujarnya.

Tersangka, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan Polda Jatim

Dan di tahun ini 2023 ini dikatakan Alex, merupakan hari spesial. Pihaknya menyebut sebagai puncak konferensi AMA Indonesia karena bertepatan dengan hari ulang tahun organisasinya yang dibentuk 34 tahun lalu pada tanggal 6 Oktober 1989.

Selama puluhan tahun berdiri, Alex mengklaim AMA Indonesia telah banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Dengan memiliki 16 jaringan di seluruh Indonesia, pihaknya juga sering membantu mengembangkan dunia usaha di tanah air, terutama usaha kecil menengah.

Halaman Selanjutnya
img_title