700 Purnawirawan Polri Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

700 Purnawirawan Polri Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Thoriq/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Sejumlah 700 purnawirawan Polri yang tergabung dalam Paguyuban Purnawirawan POLRI (PP POLRI) mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Senin 8 Januari 2024.

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

Bahkan deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh penasihat TKN Prabowo - Gibran, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Tak hanya sekadar mendeklarasikan dukungan, para perwakilan PP POLRI dari seluruh Jatim itu membubuhkan tanda-tangannya dilembar naskah deklarasi sebagai bentuk komitmen mereka dalam mendukung Paslon 2.

Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

Iwan Bule juga ikut serta menyematkan tanda tangannya di naskah deklarasi tersebut.

"Terima kasih kepada kawan-kawan saya yang sama-sama purnawirawan POLRI atas dukungan kepada pak Prabowo dan Gibran. Tentunya ini kebanggaan buat kami karena ketika semalam saya ketemu dengan Pak Prabowo, beliau terharu atas dukungan yang diberikan oleh kawan-kawan PP POLRI," ucap Iwan Bule kepada awak media.

Prabowo Kenalkan Kucing Bobby saat Dikunjungi Dubes Cina

Naskah deklarasi PP POLRI Jatim menyebutkan komitmen untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di pemilu tahun 2024 ini.

Mereka pun menyatakan tetap setia pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dan tidak akan terpengaruh terhadap ajakan dari pasangan calon lainnya. Serta mereka siap mengawal dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di wilayah Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title