MU Dipecundangi Arsenal, Sulit Bagi Ten Hag Menerima Kekalahan di Akhir Pertandingan

Laga Premier Ligue, Arsenal Vs Manchester United
Sumber :
  • Viva

Jatim – Sulit menerima kekalahan Manchester United (MU) yang terjadi pada akhir laga melawan Arsenal. Manager MU, Erik Ten Hag menegaskan, para pemainnya seharusnya belajar dari kekalahan 2-3 di markas Arsenal dalam lanjutan Premier Legue, akhir pekan lalu.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu malam 22 Januari 2023, kedua tim berbalas gol menjadi 2-2 hingga jelang laga usai. Namun Arsenal sukses mencetak gol kemenangan di menit ke-90.

"Sulit menerima bahwa di akhir pertandingan kami kalah, ini tidak bisa terjadi. Tapi kami harus menghadapinya, kami harus belajar," kata Ten Hag dikutip dari Viva, Senin 23 Januari 2023. 

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

"Kami membuat kesalahan karena menurut saya ketiga gol ke gawang kami dapat dihindari. Biasanya kami lebih baik dalam situasi itu," lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Ten Hag pun menegaskan, para pemainnya tidak boleh melakukan kesalahan serupa jika ingin menjadi juara. "Pada akhirnya kami harus jauh lebih baik dalam situasi itu," kata Ten Hag.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

"Seperti yang saya katakan, jika kami ingin memenangkan trofi, kami tidak boleh melakukan kesalahan seperti yang kami lakukan malam ini," jelasnya. 

Dengan kekalahan ini, MU masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan 39 poin dari 20 laga. Tertinggal 11 poin dari The Gunners yang kokoh di puncak dengan 50 poin.