Mengenal Badrut Tamam, Putra Madura yang Kini Jadi Asdatun Kejati DKI

Badrut Tamam, Asdatun Kejati DKI Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Penghargaan itu didapat lewat peranan kinerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) selama 2023-2024. 

Hari Bhayangkara, 18 Anggota Polres Mojokerto Kota Diganjar Penghargaan

Berbicara tentang prestasi dan penghargaan yang diraih Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, tentu tidak lepas dari peran Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Badrut Tamam.

Lantas, seperti apa sosok Badrut Tamam? Berikut ulasannya. 

PKB kian Semangat Gandeng PDIP untuk Lawan Khofifah di Pilgub Jatim

Badrut Tamam merupakan jaksa putera Daerah Jawa Timur yang lahir di Pamekasan Madura. Sebelum menempati Asdatun Kejati DKI Jakarta, Badrut Tamam sempat menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro pada tahun 2021 lalu.

Kisah dan sepak terjang Badrut Tamam bukan hanya di situ saja. Dilansir dari berbagai sumber, Badrut Tamam memulai karir perdananya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pacitan, Jawa Timur, pada 1998. 

Pria Curi Celana Dalam Laki-laki di Surabaya, Motifnya karena Cinta

Setelah itu ia pindah tugas di Kejari Tanjung Perak Surabaya. Badrut juga pernah bertugas di Kejari Sumenep pada tahun 2003.

Pada tahun 2005, Badrut kemudian ditugasi menjadi Kepala Seksi Intelijen Kejari Pamekasan. Pada tahun 2008, ia diganjar penghargaan dari Kejagung RI sebagai Kejari terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title