Hadir di Surabaya, Grouu Tawarkan Solusi Kebutuhan Nutrisi Anak

Grouu hadirkan solusi nutrisi anak di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Perusahaan rintisan ibu dan anak, Grouu, baru saja meresmikan fasilitas dapur di Surabaya, Jawa Timur. Para orangtua yang berdomisili di Kota Pahlawan, kini bisa menikmati kemudahan berlangganan Grouu katering MPASI dan Anak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Co-Founder dan CEO Grouu, Jessica Marthin menjelaskan bahwa Surabaya menjadi pilihan pertama ekspansi dapur Grouu karena potensi pasar yang dinilai menjanjikan dari segi jumlah populasi maupun daya beli. 

“Surabaya kami pilih sebagai kota pertama kami untuk melakukan ekspansi layanan produksi katering Grouu karena, permintaan dari orang tua di Surabaya juga cukup banyak. Meski sebelumnya beberapa produk dengan sistem Pre-Order (PO) sudah menjangkau pengiriman hingga ke Surabaya, Grouu ingin terus meningkatkan kepuasan para orang tua dengan menghadirkan layanan katering MPASI dan anak yang dikirimkan fresh.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

setiap hari terhitung sejak 12 Desember 2022,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima Viva Jatim pada Jumat, 13 Januari 2023.

Jessica menambahkan, dari segi bisnis, Surabaya menjadi pusat kegiatan perekonomian di Jawa timur. Badan Pusat Statistik Kota Surabaya mencatat di tahun 2020 jumlah populasi bayi dan balita adalah sebanyak 207.881. Sehingga, peluang akan pasar makanan anak di Surabaya juga akan besar demandnya. 

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

Di samping itu, misi Grouu hadir di Surabaya tidak hanya sebatas ingin memasarkan produk makanan saja, tetapi juga ingin mengajak para orang tua semakin aware dalam pemberian makanan dengan gizi seimbang melalui edukasi online maupun offline nantinya. 

“Sehingga, harapan kami untuk dapat membantu para orang tua Indonesia secara merata di Indonesia nantinya dalam ranah pemberian makanan bernutrisi sejak dini, dapat mulai terealisasi sesuai dengan tagline kami, eat well, grouu well!” tutup Jessica Marthin.

Halaman Selanjutnya
img_title