Brand Fashion Korea Hadir di Surabaya, Siap Manjakan Pecinta Drakor

Brand Marhen J kebanggaan Korea hadir di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Animo masyarakat Indonesia, utamanya kalangan milenial terhadap Drama Korea (Drakor) demikian tinggi. Sejumlah artis maupun aktris pemain Drakor menjadi idola mereka. Hingga terobsesi untuk meniru lifestyle atau gaya hidupnya. 

Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Fakta ini pun tidaklah asal-asalan. Terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan Snapcart, budaya Korea mempengaruhi sebagian besar gaya hidup kalangan milenial Indonesia. Untuk Drakor sendiri 69% dan Music/K-Pop 59%. 

Adanya fenomena K-Drama dan K-pop yang memiliki penggemar yang besar di Indonesia turut menjadi alasan bagi iStyle.id optimis dengan positioning-nya sebagai Korean Beauty, Fashion, and Lifestyle Retailer, di mana tahun 2023 menjadi tahun ekspansi besar-besaran bagi iStyle.id lewat bisnis O2O (Online to Offline).

Apa yang Terjadi Bila Cewek Minum Viagra Sebelum Bercinta?

Salah satu ekspansi iStyle.id adalah dengan meresmikan pembukaan offline store brand tas eco-friendly Marhen J di kota Surabaya pada 21 Maret 2023. Peresmian ini dilakukan langsung oleh iStyle.id dengan turut mengundang Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia yang selama ini menjadi strategic partner iStyle.id.

Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory mengatakan bahwa Surabaya merupakan salah satu kota besar dengan pertumbuhan bisnis yang cepat. Karakter masyarakatnya pun dikenal siap dan terbuka akan hal-hal baru, termasuk akan tren yang sedang berkembang.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

“Hal inilah yang mendasari kami untuk menghadirkan offline store Marhen J di Surabaya, sembari menyediakan pengalaman berbelanja online to offline bagi masyarakat di Surabaya dan sekitarnya,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Jumat, 24 Maret 2023. 

Senada dengan tanggapan tersebut, Regional Director KOCCA Indonesia Mr. Kim Young Soo menambahkan, bahwa tahun ini menjadi 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan. Ia berharap hubungan dan kerja sama baik yang telah terjalin itu dapat terus terjaga dan melahirkan banyak kolaborasi bermanfaat di antara kedua belah pihak. 

“Termasuk kolaborasi kami bersama iStyle.id, untuk terus menghadirkan berbagai produk asli Korea yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Marhen J sendiri adalah brand tas asal Korea yang memiliki beberapa koleksi seperti dompet, pouch, dan tas. Pertama kali diluncurkan sejak tahun 2015 lalu, brand ini didistribusi secara resmi di Indonesia oleh iStyle.id. Bagi penikmat fashion, tas keluaran Marhen J telah dikenal dengan gaya minimalis dan model praktikal, yang tetap hadir dengan model yang tidak monoton. 

Terbaru di bulan Maret ini, Marhen J juga akan meluncurkan produk terbarunya. Produk bertajuk MewMew Bag ini dibuat dari bahan daur ulang kemasan plastik serbaguna polyethylene terephtalate (PET) yang diolah menjadi eco fleece (bahan kain dengan komposisi campuran polyester, kapas, bahan-bahan daur ulang dan organik lainnya).

“Marhen J adalah salah satu brand populer kebanggaan asal Korea. Kepopuleran tas keluaran Marhen J telah diakui oleh banyak penikmat fashion, mulai dari figur selebritis Korea hingga masyarakat di banyak negara termasuk Indonesia. Kami optimis agar toko resmi Marhen J di Surabaya ini akan menerima sambutan positif  dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya.” tutur Brand Manager Marhen J Indonesia, Venska Adelia. 

Dalam peresmian toko fisiknya di Surabaya, Marhen J mengeluarkan promo khusus berupa Lolly Bundle (3pcs) dengan harga 1 juta, special items dengan harga Rp.999.000,-, dan ada Gift with Purchase Friends Wappen dengan minimum pembelanjaan sebesar 1,5 juta.

Offline store Marhen J di Tunjungan Plaza Surabaya dibuka untuk umum dari tanggal 20 Maret 2023. Untuk informasi lebih lengkap, ikuti official account Instagram @marhen.j.indonesia dan @istyle.id.